Spider-Man Akan Muncul di Film Captain America

Kamis, 05 Maret 2015 - 09:04 WIB
Spider-Man Akan Muncul di Film Captain America
Spider-Man Akan Muncul di Film Captain America
A A A
LOS ANGELES - Kerja sama antara Sony Pictures dan Marvel Studios memantapkan tokoh Spider-man bakal muncul di film terbaru. Manusia laba-laba itu direncanakan akan muncul di film Captain America: Civil War.

Presiden Columbia Pictures Doug Belgrad mengatakan, spekulasi muncul setelah Anthony dan Joe Russo menandatangani kontrak pertama selama tiga tahun untuk film Spider-Man. Dimana duo sutradara itu mempunyai kegemaran jenis film yang sama.

"Joe dan Anthony Russo adalah filmmaker yang memiliki selera sesuai dengan penonton seluruh dunia. Sutradara ini menarik dengan sensibilitas yang sesuai," ujar Doug Belgrad seperti dikutip Aceshowbiz.

Kontrak duo bersaudara Russo dengan Sony akan dimulai April mendatang. Kerja sama ini sudah tak sabar menyatukan visi bersama untuk membawa kembali kejayaan manusia laba-laba. (Baca juga :
Iko Uwais Perankan Spiderman? )

"Kami senang untuk membuat rumah di Sony Pictures, dan bisa bermitra dengan seluruh tim. Studio telah menciptakan sebuah lingkungan yang tidak hanya kolaboratif, tapi benar-benar membuat film yang ramah, dan kami sangat gembira untuk mulai mengembangkan konsep mereka," kata dia.

Kesepakatan itu dibuat setelah Marvel dan Sony mengumumkan kolaborasi mereka untuk membawa Spider-Man ke dunia Marvel sebelum memiliki film sendiri.

Sementara itu, Drew Goddard (The Cabin in the Woods) tengah mendapat tugas untuk menulis skenario dan mengarahkan film reboot Spidey berjudul Spectacular Spider-Man. Russo bersaudara juga kembali digaet Marvel untuk mengarahkan Captain America: Civil War setelah sukses dengan Captain America: The Winter Soldier. Selain itu, Goddard sebelumnya telah dikontrak Sony untuk mengarahkan The Sinister Six.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7464 seconds (0.1#10.140)